Rabu, 30 Mei 2012

Ulangan Dirjen

Hi, ketemu lagi ^^ Saya ada cerita tentang Ulangan saya
WAW!!!!
Hari pertama Ulangan Direktorat, Pelajaran MATEMATIKA. Saya cukup salut dengan diri saya sendiri, soalnya baru kali ini saya sangat PD degan jawaban saya, walaupun kurang yakin juga sihh hhehehehe =))
Tapi kyaknya ulangan matematika kali ini memang agak mudah sihh \=D/ First Day Success!!

Hari kedua Ulangan Direktorat, Pelajaran B.Inggris( sebenarnya salah ternyata pelajarannya IPA). Pada hari kedua ulangan direktorat, pagi-pagi saya udah dateng nih, wahh udah PD banget kalo hari ini pelajaran b.inggrisnya mudah. Dan ternyata apa yang terjadi? Pelajaran yang tadinya B.inggris tau-taunya diganti IPA? What? Gak mungkin? Semalem gak belajr IPA? SAtu sekolah menjeri semua saat ada salah satu guru berkata "Anak-anak kelas VII dan kelas VIII pelajaran hari ini adalah IPA bukan B.inggris" what? apa? gak mungkin? satu sekolah shock dan gak nyangka kalo pelajaran hari ini IPA. Oh My God!! We are Stressed, akhirnya saya hanya bisa pasrah lah. Siapa coba yag mau disalahin? yang buat jadwal? guru? kepala sekolah? GAK MUNGKIN!!!! Semua anak-anak pada buat TWEET dan PM di akunnya masing-masing. Saya juga cuma bisa pasrah dan optimis aja deh. :"( Second Day Success!!

Hari ketiga Ulangan Direktorat, Pelajaran B.Inggris. Gak banyak cerita untuk hari ketiga, saya cukup PD dengan pelajaran ini. Last Day Success!!!

Ya Allah Semoga aja, Nilai-nilai saya dan teman-teman saya yang lainnya bisa bagus dan besar dan juga bisa mencukupi diatas KKM sekolah. Amin o:) Yeayy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar